Download Software Pengunci File Didalam Folder dengan Lock It Down 2.0

Download Software Pengunci File Didalam Folder dengan Lock It Down 2.0 adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Download Software Pengunci File Didalam Folder dengan Lock It Down 2.0 ini.


Lock It Down adalah cara yang ampuh dan mudah digunakan program, tidak ada program komersial yang tersedia lain dapat melakukan pekerjaan yang sama. Lock It Down - Anda Kunci 'Konten Sensitif' file dan folder dengan cepat dan profesional menggunakan enkripsi 128-bit Thayer, yang membuatnya tidak bagi orang lain untuk melihat atau menggunakannya tanpa persetujuan Anda, yang menghasilkan hati nurani yang bersih dan kedamaian instan pikiran.
Ini memiliki fitur unik seperti Keselamatan Vault untuk melihat file dan folder hanya terkunci, mailing File Encrypted sebagai lampiran ke teman dan kolega Anda untuk cara yang lebih aman dan lebih aman komunikasi, umumnya tidak tersedia untuk kecil / pengguna tunggal tanpa label harga sangat besar. Ia datang bersama dengan alat yang berguna seperti Manajer Favorit dienkripsi dan aman, Password Dompet. Terakhir namun tidak sedikit sebuah file shredder aman.
Download disini
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5