Cara Memperbaiki Regitry Dengan Cepat di Windows XP

Cara Memperbaiki Regitry Dengan Cepat di Windows XP adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Cara Memperbaiki Regitry Dengan Cepat di Windows XP ini.


Sebagai registry cleaner maju, Sistem Speed Booster sempurna dapat mengatasi dengan registri bersih, menyapu privasi, sampah penghapusan file dan optimasi sistem pada suatu waktu. Secara khusus, Sistem Speed Booster berfokus pada pemindaian entri registri junked, sejarah online individu, file berbahaya usang, dan menghapus dari sampah hard drive, perbaikan kesalahan sistem. Dengan cara ini, Sistem Speed Booster mampu untuk mengoptimalkan komputer Anda dan menyimpannya pada kinerja puncak, serta untuk melindungi informasi pribadi Anda. Selain itu, Sistem Speed Booster memberikan banyak utilitas menawan gratis, seperti Disk Cleaner, Sistem Informasi, Auto Shutdown, dll, dimana Anda dapat mempelajari informasi teknis dari komputer Anda dan mengontrol pengaturan dan menikmati fitur mudah dan nyaman lainnya.

Fitur dari Sistem Speed Booster

• Merampingkan Registry
Dengan memindai dan menghapus semua entri registry usang, Sistem Speed Booster akan membuat Anda registri Windows kompak dan bersih untuk mempercepat menjalankan PC Anda.
• Mengoptimalkan Sistem
Masalah akan ditemukan di sistem anda, dengan bantuan Sistem Speed Booster Anda dapat memperbaiki semua kesalahan untuk optimasi sistem.
• Faster Efisiensi Kerja
Dari menginstal untuk menjalankan aplikasi, proses yang halus dan cepat. Hanya beberapa menit, Anda akan menikmati pengalaman PC terbaik yang pernah.
• Gratis & Aman
Tidak ada keraguan tentang hal itu. Perangkat lunak pemenang penghargaan adalah 100% gratis dan tidak ada adware, spyware, tidak ada virus sama sekali.
• Multi-fungsional
Selain Registry Fix fungsi, lain built-in tools termasuk Privasi Sweep, Junk File Removal, Sistem Optimasi, dll Semua tugas-tugas ini dapat diselesaikan dalam satu pergi.
Download disini
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5