Cara Mengoptimalkan meta tags Google

Cara Mengoptimalkan meta tags Google adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Cara Mengoptimalkan meta tags Google ini.
Akhir-akhir ini banyak teman-teman saya bertanya bagaimana trik SEO dan mereka mengatakan hanya tahu sedikit tentang seo biasanya dimulai dengan kata kunci meta berbicara yang memberitahu anda banyak hak, secara umum tentang kata kunci judul, dan deskripsi "tag". Mengoptimalkan metatags Google melihat masih penting, tapi tidak rumit.
Bagaimana Menggunakan Meta Tags Yang Benar Untuk Manusia

Tag Judul Anda memberikan judul dan meta tag deskripsi Anda menyelesaikan panggilan untuk bertindak - bersama-sama, mereka membentuk 'hook' ultra-penting dari iklan Anda di mesin pencari. Mereka adalah meta tag hanya Anda yang benar-benar perlu saat ini karena kebanyakan mesin pencari paling tidak melihat mereka. Bagi sebagian besar, mereka adalah meta tag hanya Anda akan perlu - 2 ini, dan salah satunya bahkan bukan sebuah metatag.

Bagaimana Menggunakan Meta Tags Benar Untuk Google

    * Title Elemen - 1-12 kata max (dengan kata kunci halaman) - Google menampilkan 70 karakter di SERPs - saya ingin tetap judul ke dalam ini dan memastikan kata kunci penting saya berada dalam 55 karakter pertama. PALING PENTING - judul halaman Anda merupakan elemen kunci ketika datang ke peringkat di Google! Aku diuji apa yang dapat Anda lakukan dengan tag judul beberapa waktu lalu.


    * Meta Description - 5-24 kata max (dengan kata kunci halaman untuk mengaktifkan dalam SERPs) - Google menampilkan 160 karakter pada pencarian yang paling. Deskripsi bisa lebih besar pada pencarian ekor panjang. PENTING! Jika Anda menganalisis deskripsi Meta dalam potongan Anda dapat melihat lebih sedikit tentang bagaimana Google bekerja, di mana rusak, di mana mencari potongan lain yang bermanfaat. Namun, Anda tidak membutuhkan deskripsi meta.


Bagaimana dengan Meta Tag Kata Kunci? Sekali lagi, tidak diperlukan, dan saya umumnya mengabaikan ini untuk waktu yang lama. Saya telah membagi banyak diuji dan melihat tidak ada manfaat sama sekali di Google. Ini sangat sulit untuk menentukan apakah Google menggunakan deskripsi ketika peringkat - mungkin sedikit untuk relevansi - tetapi jelas tidak akan kembali frase unik hanya ditemukan di wilayah ini. Aku akan menuliskan mengapa saya pikir hal ini terjadi segera.


Meta hanya berguna lainnya untuk SERPs Google adalah Robots Meta Tag (lagi yang Anda tidak perlu dan tidak boleh digunakan jika Anda belum pernah mendengar tentang hal itu dan tidak perlu untuk itu), dan hanya untuk menceritakannya cuaca atau tidak menjaga keluar konten halaman dari Google.


Untuk meta tag Google yang paling lain (untuk tujuan konten) tidak berguna. Anda tidak dapat mengontrol frekuensi merangkak dengan meta tag yang sudah pasti, dan jika bahkan ini adalah baru bagi Anda, hanya berkonsentrasi pada mengoptimalkan judul halaman Anda dan membuat mereka unik untuk setiap halaman di situs Web Anda.
Catatan: Halaman Judul (atau Judul Elemen) dan Meta Deskripsi harus unik untuk setiap halaman di situs Anda. Jangan menduplikasi mereka atau situs anda akan menderita. Jika Anda tidak punya waktu untuk mengoptimalkan setiap deskripsi, aku akan mengambilnya (jika Anda mengoptimalkan untuk Google tentu saja).

Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua pembaca, bila ada kekurangan atau kesalahan...! dengan senang hati ... silahkan komentar untuk memperbaiki kesalahan atau kekurangannya. SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5