Tutorial | Membuat Blog Gratis dengan Wordpress

Tutorial | Membuat Blog Gratis dengan Wordpress adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Tutorial | Membuat Blog Gratis dengan Wordpress ini.
4 Langkah Mudah Membuat Blog di wordpress

Langkah 1 Kunjungi halaman utama Wordpress dan pilih tombol 'Sign up Now!' untuk mendaftar untuk account Wordpress. Anda akan membutuhkan sebuah alamat email yang valid (yang belum digunakan untuk membuat account Wordpress) untuk sign up untuk account Wordpress kamu.



login wordpress

Langkah Ke 2
Untuk sign up untuk account Wordpress, Anda akan diminta untuk memasukkan nama pengguna dan password yang Anda pilih. Anda juga akan diminta untuk mengkonfirmasi bahwa Anda telah membaca syarat dan kondisi dari situs Wordpress. Akhirnya, Anda akan ditanya apakah Anda ingin membuat blog atau hanya sebuah account Wordpress. Jika Anda ingin membuat blog, pastikan kotak di sebelah 'Gimme a blog! " dicentang.
wordpress dat
Langkah ke 3
Untuk membuat blog Wordpress, Anda harus memasukkan teks yang ingin ditampilkan dalam nama domain Anda.  Wordpress blog selalu berakhir dengan '. Wordpress.com', sehingga nama yang Anda pilih untuk pengguna untuk mengetik ke browser internet mereka untuk menemukan blog Anda akan selalu diikuti dengan ekstensi itu. Anda juga harus menentukan nama untuk blog Anda dan masukkan nama yang di tempat yang disediakan untuk membuat blog Anda. Sementara nama domain yang Anda pilih tidak dapat diubah kemudian, nama blog Anda pilih pada tahap ini bisa diedit kemudian.

Anda juga akan memiliki bahasa untuk blog Anda di langkah ini serta memutuskan apakah Anda ingin blog Anda untuk menjadi pribadi atau publik. Dengan memilih publik, blog Anda akan dimasukkan dalam daftar pencarian di situs seperti Google dan Technorati.

wordpress url
Langkah ke 4
Setelah Anda berhasil menyelesaikan 'Langkah ke 3', Anda akan melihat layar yang memberitahu Akun  Wordpress anda aktif dan Aktifkan dengan email konfirmasi, Lalu login ke wordpress dengan informasi login Anda.
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5