Cara mudah convert video dengan AVS Video Converter 6.4.3.418 Multilingual

Cara mudah convert video dengan AVS Video Converter 6.4.3.418 Multilingual adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Cara mudah convert video dengan AVS Video Converter 6.4.3.418 Multilingual ini.
avsDownload full softwarenya disini, Bagi anda yang sedang kesulitan convert video dari flv ke mpeg, flv ke avi, atau 3gp ke avi, 3gp ke mpeg atau tipe-tipe files video seperti HD Video (Inc video Blu-ray, AVCHD, MPEG-2 HD dan WMV HD), AVI (DivX, Xvid, dll), DV AVI, MP4 (Inc Sony PSP, Apple iPod dan Archos) , WMV, 3GP, 3g2, QuickTime (MOV, QT), DVD, VOB, VRO, MPEG-1, 2, 4, PTK, MOD, MPG, DAT, VCD, SVCD, Real Video (RM, RMVB), ASF, ASX, MJPEG, H.263, H.264, DVR-MS, MKV, OGM, FLV, AMV, MTV, TS, M2TS, M2T, TMS, DPG, NSV, FLI, FLC, CDG. dapat dikonversi oleh software ini,,, lumayan banyak format tipe files nya

Software ini dapat Mengkonversi Video hampir Semua Format video dengan waktu yang singkat
Mengkonversi dalam waktu singkat
Manfaat dari batch dan konversi multithreading. Memaksimalkan daya prosesor multi-core Anda.


Kegunaan dan keuntungan AVS Video Converter 6.4.3.418  Multilingual 

1. Membuat Film DVD
dari file video dari semua format yang didukung.

2. Mengelola Video dari HD-Kamera
Kunci HD-Format yang didukung: AVCHD, MPEG-2 HD, WMV HD, PTK, MOD, M2TS, M2T, MTS, HDV. Edit, split, trim HD-video, menambahkan teks & efek dan mengkonversikannya ke DVD atau format video lain yang didukung. Burn DVD-disk dan menonton di-DVD Player.

3. Mengkonversi & Edit Video Blu-Ray

Mengkonversi dari / ke format Blu-Ray. Cut, menerapkan efek, menambahkan menu siap Blu-Ray dan membakar cakram Blu-Ray.

4. Microsoft Windows 7 Support
AVS Video Converter kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows.

5. Convert DVD ke iPhone

Convert DVD film dan video ke format iPhone. iPhone 3G dan iPhone gen 1 yang didukung untuk meng-upload langsung tanpa aplikasi tambahan.

Harap dicatat, bahwa Anda perlu menggunakan Apple iTunes untuk meng-upload video Anda dikonversi file untuk iPhone 3G 3GS dan iPhone dengan firmware 3.x dan yang lebih tinggi.

Output Video ke berbagau Perangkat
iPod, iPhone, PSP, Zen, PS3 (HD dukungan), Xbox (HD dukungan), Archos, telepon, DVD/MPEG-4 pemain (dengan DivX / Xvid dukungan) dan pemutar media portabel
SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5