anvir TaskManeger

anvir TaskManeger adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang anvir TaskManeger ini.
anvir taskmaneger adalah program yang memonitor dan menganalisa proses, jasa dan program -program startup. Selain melakukan semua tugas yang biasa dilakukan oleh task manager Windows (yaitu sebuah layanan / proses, monitor komputer penggunaan sumber daya, dan lain – lain), AnVir memberitahu Anda berapa banyak resiko keamanan setiap proses, layanan atau program startup.

AnVir juga mencakup Windows XP / Vista Tweaker yang memungkinkan Anda untuk banyak pengaturan tweak Windows. Berikut adalah penjelasan singkat oleh pengembang pada apa yang AnVir Task Manager dapat melakukannya :

AnVir Task Manager memberikan informasi yang lengkap tentang proses, layanan, TCP / UPD koneksi, driver, DLL. Memiliki deskripsi 70 000 + program startup dan jasa. Mendeteksi Trojan baru dan tidak dikenal menggunakan analisis keamanan dan alert di startups baru. Hal ini dapat mempercepat waktu boot (Delayed Startup), penggunaan balance CPU, mengoptimalkan memori. Tray ikon menunjukkan status disk, jaringan, memori dan CPU.

download : anvir taskmaneger SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5