Womble MPEG Video Wizard DVD 5.0 Berguna Edit DVD atau Video

Womble MPEG Video Wizard DVD 5.0 Berguna Edit DVD atau Video adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Womble MPEG Video Wizard DVD 5.0 Berguna Edit DVD atau Video ini.

Womble MPEG Video Wizard DVD 5.0 adalah MPEG editor terbaru dengan DVD authoring dan dukungan penuh AC-3 encoder, dan itu mencakup semua fitur dan fungsi dari pendahulunya, Wizard MPEGVideo dan MPEG-VCR. Apakah Anda seorang profesional video atau penggemar video baru, kami yakin bahwa MVW-DVD akan memenuhi semua kebutuhan Anda mengedit MPEG dan DVD authoring.Some fitur utama Womble DVD:
Rendering Smart dengan minimum ulang video-encoding yang mengarah ke ekspor cepat kecepatan dan pelestarian kualitas maksimum.

Full AC-3 dukungan audio encoder
Tidak standar ekspor konten video yang mendukung HDTV dan non standard DVD konten video lainnya tanpa video-encoding ulang atau konversi.
menu Advanced authoring dengan mudah menggunakan menu template; penambahan musik latar untuk menu; penciptaan ditetapkan pengguna template menu; pemilihan menampilkan menu untuk kedua format layar lebar dan 4:03 dan DVD video preview sebelum menulis ke disk.

SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5