Duplicate File Cleaner v2.6.2.203 Portable

Duplicate File Cleaner v2.6.2.203 Portable adalah hal yang Sistem Komputer paparkan saat ini karena sangat menarik. Banyak hal yang mungkin bisa didapatkan dari tulisan tentang Duplicate File Cleaner v2.6.2.203 Portable ini.


Duplicate File Cleaner adalah alat yang kuat dan profesional yang membantu orang untuk memindai dan membersihkan sejumlah besar duplikat Foto, Musik, Video dan Email Outlook. Terutama, duplikat file menyebabkan pemborosan ruang disk. Mereka menutupi hard disk, memperlambat kecepatan. Cari dan membersihkan file duplikat yang tidak diinginkan, langsung bebas ruang hard disk! Cari dan membersihkan file duplikat yang tidak diinginkan, langsung bebas ruang hard disk!


Terutama, duplikat file menyebabkan pemborosan ruang disk. Mereka menutupi hard disk, memperlambat kecepatan, dan biaya lebih banyak pada backup. Hard drive Anda mungkin penuh dengan salinan tambahan dari dokumen, foto, file MP3 dan video menunggu untuk dihapus. Duplicate File Cleaner dapat menemukan dan menghapus duplikat file di komputer Anda dengan sangat efektif, untuk melepaskan ruang disk Anda dan meningkatkan kecepatan komputer Anda!
Duplicate File Cleaner memindai komputer dan file daftar duplikat berdasarkan Bit untuk perbandingan Bit, yang akan memberikan akurasi 100%. Hal ini dapat menemukan duplikat file: multimedia teks, musik, video atau gambar, file biner, email.

• Fast Scan & Songs duplikat Bersih, Foto, Email Outlook
• Bebas-up dan mengatur koleksi menguntungkan Anda
• Membuat duplikat file manajemen lebih mudah
• Mengurangi biaya cadangan Anda
• Menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi kerja Anda

Meskipun Duplikat File Cleaner sangat kuat untuk mengetahui dan membersihkan sebagian besar file duplikat, bukan alat utama untuk melakukan semua yang anda butuhkan. Bila Anda perlu berbuat lebih banyak dengan File Duplikat Cleaner, hanya mengajukan permintaan Anda kepada kami. Duplicate File Cleaner akan menjadi solusi yang lebih baik untuk mencari file duplikat dan pembersihan dengan menyediakan baik toolkit kuat dan on-demand. Artinya, bila Anda menggunakan Cleaner Duplikat File, Anda tidak hanya memiliki toolkit berguna tetapi juga jasa besar dari para profesional kami.

Fitur pembersih berkas Gandakan:
1.Fast Cari & Clean Musics duplikat, Foto, Email Outlook
2.Support Setiap Perangkat Mobile
3.Intelligently Pindai Sistem Anda
4.Anda dapat dengan mudah dan cepat mengetahui dan membersihkan berbagai jenis file duplikat untuk Anda.
5. Fleksibel pilihan Scan
6. Aman mencari duplikat dari folder yang dipilih atau driver
7. Mudah Digunakan dan User-Friendly Interface
8. Gandakan file manajemen - menghapus hanya duplikat yang tidak perlu
9. Ekspor daftar duplikat untuk dokumen HTML
10. Layanan juga merupakan Fitur Besar
Duplicate File Cleaner v2.6.2.203 Portable SELENGKAPNYA atau SEPENUHNYA

Sistem Komputer

Sitemap 1 2 3 4 5